Sunday, July 02, 2006

Cewek Bugil, Cewek Telanjang, Cewek Ngentot, Foto dan Gambar

Atieka Model yang manis Go!
Atieka yang kedua Go!
Atieka yang ketiga Go!

Telanjang di luar? Siapa takut! - Anissa Go!
Ekspresiku - Anissa Go!
Ini yang dikenal dengan "papaya boobs" Go!
Rossy Vendrawati Cewek kalem #1 Go!
Rossy Vendrawati Cewek kalem #2 Go!
Rieke bodi seksi, tapi banyak stretcmark di pantat, memek seperti panuan Go!
Rieke si body seksi #2 Go!
Rieke si body seksi #3 Go!
Masih ABG - Yak, isep terus! Iklan Ades euy, kontol kecil gitu kog doyan ya? Tapi hot lhoh.. masih perawan, ada koran jawa pos nya juga, anak Surabaya nih.. Go!
Masih ABG Iklan Ades, anak Surabaya #2 Go!
Masih ABG Iklan Ades, anak Surabaya #3 Go!
Ngentot di Villa Go!
Ngentot di sekolah Go!
Cewek manis asik nikmatin kontol Go!
Ayok maas.. sampai muncrat! Go!

Nah.. yang terakhir- terakhir itu.. itu cewek Philipina.. Jadi.. kalu di situs lain yang "katanya" khusus Indonesia atau bilang semuanya asli Indonesia, bokis (bohong) tuh.. Kalau yang Indonesia memang malah jelek jelek gambarnya.. Biasanya juga ngga ngentot entotan. Lihat aja kasus Banyuwangi, cuman begitu aja sampai ke polisi.. Orang Kartika Gunawan ama Andhara Early aja sampai polisi... Sayang site Metropolice lagi rusak. Kayaknya di blokir apa ya? Kalau belum lihat Andhara Early ama Kartika Gunawan bisa lihat di sana... tapi ngga telanjang, lho... sama sekali ngga syur. Biasa aja. Seperti lihat teman anda di sekolah atau teman kerja anda, gitu.



Lanjut..
Ini model namanya Maya.. Go!
Wah.. ini abg sudah berani buka paha.. Go!
Lihatkan memek outdoor Malu apa? Go!

Sepong.. Ngentot lagi.. Kalau gitu caranya bang.. ane ngga bisa ampe puncak! ane di atas aja ya bang! (Woman on top deh) Go!
Gue sih brani aja liatin memek.. tapi ngga mau keliatan muka.. Boleh... Go!
Gue sih brani aja liatin memek.. tapi ngga mau keliatan muka.. #2 Go!
Nama saya Jade Marcella.. Ini foto- foto saya di kamar mandi.. Go!
Dan.. silahkan lihat memek saya ketika beraksi di tempat tidur.. Jade Marcella #2 Go!
Lucu imut khan saya? Nih.. saya liatin memek lagi.. Jade Marcella #3 Go!
Nih.. foto centil saya.. Jade Marcella #4 Go!
Dan ini.. foto waktu saya dientotin ama bule 2 orang ( three in some) Jade marcella #5 Go!
Nah.. si Jade ini bukan orang Indonesia.. tapi.. ada situs.. yang katanya cuman cewek Indonesia aja, ada imbuh- imbuh "asli Indonesia" lagi.. si Jade ini ada di sana.. Ya.. palsu.. lah.. :-)

Foto- foto di bebatuan.. pinggiran laut Go!
Saya cakep ngga? Saya selalu horny.. Go!
Saya STW (Setengah Tua) Tapi kamu mau khan? Go!
Gini gini juga... saya berani perlihatkan memek.. Go!
Perek Bandung - Nelly Go!

Bidadari webcam #1 Ini cewek punya blog juga. Dia sih asli Indonesia tapi tinggal di luar negri, dan sudah menikah. Di blognya ada foto- foto seksinya juga. Tapi di webcam ini memang tampilannya yang paling berani. Lihat webcamnya! Go!


Bidadari webcam #2 Go!
Bidadari webcam #3 Go!

Segini dulu yah.. ntar lusa di tambah lagi. Kalau ada link yang ngga jalan tolong isi comment di bawah ini, supaya kita tahu dan bisa diperbaiki


* Yang kemarin link webcam bidadari #2 salah ya? Maaf ya.. Sekarang udah dibetulin..

Love u all..
Sensy

4 Comments:

Blogger Ghostbuster said...

Itu gallery yang: "Masih ABG - Yak, isep terus! Iklan Ades " kemarin glitch ke gallery punya orang (isinya hentai). Yang keliru dari usercash. Tapi sekarang udah Sensy perbaiki.

Di bawah ini email dari pihak usercash.

Glenn :
(July 15, 13:55) I'm very sorry but we had a glitch in our script what made some domains point to the wrong gallery.
We had to change the subdomain and added a "-ok" at the end of the infected onces.
These are the onces you own that were having problems, you might concider replacing them where possible:

http://gallery-3cnhnefkp1-ok.usercash.com
http://gallery-ctdkw7t3k8-ok.usercash.com

If you have any questions don't hesitate to reply.

Glenn

Sekarang udah betul yaa...

Salam,
Sensy

7:14 AM  
Anonymous Anonymous said...

hi..

aku mo minta tlg nih!
aku udah coba buka dan download video2nya, tp ga bisa2..
kalo boleh, tlg kasih tau tahap2nya dong...

thx yah!

12:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

Untuk Bidadari .....
Sempurna keindahannya.
Lekuk dan montok dadanya sempurna.
Dihiasi puting susu nya yang coklat tua juga sempurna.
Lekuk dan belahan pantatnya juga sempurna.
Bongkahan memek yang cantik juga sempurna.
Keindahan bibir memek yang coklat tua juga sempurna.
Kamu memang Bidadari ....

Salam manis untuk Bidadari
Jakarta, 24/08/2006

3:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

WAH, AKU KOQ NGGAK BISA BUKA-BUKA GAMBARNYA SICH.
AKU EMANG MASIH AWAN SOAL INTERNET.
TOLONG DONK !

12:32 AM  

Post a Comment

<< Home