Wednesday, July 26, 2006

Artikel ringan keperawanan, foto dan pics mahasiwi, anak perawan telanjang, ngentot, dsb

Posting gambar kali ini Sensy awali dengan 17 pics foto dari anak masih smu yang bercinta membara penuh gairah di toilet kolam renang.
Silahkan lihat "Masih anak sekolah ngentot di toilet kolam renang" 17 pics Go!

Pelajaran yang bisa kita ambil:
1. Buat bapak- dan ibu yang punya anak perawan. kalau anaknya di ajak berenang ama pacarnya sebaiknya suruh pergi ke kolam renang standar olimpiade yang ramai (jangan lupa dibawain sabun antiseptik supaya ngga sakit kulit :) ). Kalau mau berenang di tempat yang sepi, suruh adiknya ikut menemani:) )
2. Buat cewek- cewek, kalau telanjang atau bercinta bersama pacar jangan mau difoto apapun alasannya. Anda tidak pernah tahu dan ingat bahwa pacaran tidak selalu berlanjut ke pernikahan.

Lanjut... Cewek- cewek/ mahasiswi favorit di kampus yang ditelanjangi oleh pacar- pacarnya.


Bunga kampus #1 Laksmi 3 pics Go!
Bunga kampus #2 Rina 6 pics Go!
Bunga kampus #3 Indri Nayoan 5 pics Go!
Bunga kampus #4 Diah 7 pics Go!
Bunga kampus #5 Elizabeth 4 pics Go!
Pelajaran yang bisa diambil:

Idem no 2 di atas. Jangan berpikir sekarang lagi senang dan cinta, suatu hari ada masalah dan bubar, kalau cowoknya dendam ya... bisa muncul foto- foto anda di internet.

Kecuali kalau anda memang seorang eksibisionis. Seorang eksibisionis akan merasakan kenikmatan yang luar biasa bila tubuh telanjang atau "barangnya" dilihat orang lain. Nah.. untuk anda yang memang eksibionis (khusus cewek aja) dan ingin dilihat tubuh atau memek anda dalam keadaan telanjang oleh banyak orang boleh kirim di sini dengan mengirimkan foto- foto anda langsung ke email saya. Di sini banyak cowok yang liat, jadi anda juga bisa orgasme ketika melihat foto anda di sini. Oh ya, sekalian mumpung ingat, buat cewek yang ingin jadi model telanjang kirim email ke Sensy ya? Ntar Sensy kasih tau syarat dan prosedurnya.

Contoh cewek eksibisionis seperti foto di bawah ini:
Namanya ngga mau disebutin, dia bakalan bermasturbasi, melihat fotonya di sini dan membayangkan memeknya dilihat orang banyak.


Silahkan dilihat. Kalau kerjaan udah selesai, mau apa? 7 pics Go!

Ini foto eksibisionis juga. Tetangga yang asik 10 pics Go!

Apa tanda seorang gadis masih perawan?
Setahu saya tidak bisa dilihat dari luar. Dan juga tidak selalu perempuan dalam melakukan persetubuhan pertama kali akan mengeluarkan darah, tergantung dari elastis tidaknya selaput dara anda. Selaput dara anda bisa robek tanpa penis menembus memek anda oleh karena kecelakaan atau olahraga tertentu. Jadi.. apa artinya darah perawan? Apakah anda masih mengagungkan darah perawan? Sedangkan darah perawan bisa menetes berulangkali melalui operasi selaput dara. Buat para cowok yang mengagungkan darah perawan silahkan tertipu dengan adanya operasi selaput dara. Menurut Sensy yang lebih dipilih adalah.. seorang wanita yang benar- benar menyayangi anda, nyambung ketika diajak bicara dan berdiskusi, selalu wangi, yang sedemikian hot di tempat tidur bersama anda (atau bersama orang lain melalui persetujuan anda. Topik ini saya tunda untuk lain waktu).

Apakah anda lebih berbahagia bersama wanita yang mengeluarkan darah di malam pertama, tetapi menjengkelkan anda setiap harinya dalam kehidupan anda? Masa pacaran adalah masa di mana anda memprediksi kehidupan anda dikemudian hari. Kalau ngga cocok ya ngapain juga kita berkorban atau apapun demi mendapatkan sesorang. Belum tentu seseorang yang ganteng atau cantik lebih hot di tempat tidur. Buat saya kehidupan seks yang asik lebih menyenangkan daripada makan hati bersama cowok ganteng (Kalau cowoknya ganteng trus dahsyat ya lebih senang lagi :) he he he.. dan itu bisa dilatih <-- topik ditunda juga mengenai rahasia menjadi pria perkasa/ idaman)

Lanjut ke foto foto.. Di bawah ini anda bisa melihat darah perawan.. kalau udah lihat khan ngga perlu menuntut keperawan ama calon istri khan?? Saya tidak mengerti apa enaknya ngentot bersama seorang perawan. Yang jelas.. dari pihak wanita merasa sakit seperti bila anda terkena silet.. begitulah rasanya.. trus.. waktu pertama tama dimasukki "ulegan arjuna" di memek kita ada rasa/bunyi seperti krek.. krek.. di memek gitu.. Mungkin totong anda (cowok) juga meraskannya. Jelas ya?? Ngga usah penasaran lagi... Kalau saya sih ngga suka ngentot ama perjaka..
Alasannya:
1. Belum bisa mencium. Bau lagi kalau belum bisa.. pada belepotan semua. Ludah khan bau?? Mau ludahnya miss Universe tetap aja bau. Ludahnya To Ming Se pun bau. Tapi kalau anda sudah bisa berciuman, tidak akan bau meskipun bagaimana menggaurahkannya ciuman anda.
2. Yah... kita belom apa- apa.. dianya udah mancuuur... he he he... Anda pernah berpikir mengapa banyak cewek suka ama om om? Tentu bukan karena duit saja... tapi memang bercinta paling asik ama cowok antara 35 - 45 tahun... Udah banyak pengalaman... Jangan ama om om yang udah bau tanah ha ha ha....
3. Pokoknya.. ngentot ama perjaka ngga ada enaknya. Satu plusnya bila ngentot ama cowok muda usia adalah.. bahwa ereksi barangnya biasanya kerass..! Tapi ya ngga nusti juga. Cowok usia 35 tahunan ke atas masih juga keras. Jangan pakai obat- obatan dsb, efeknya dikemudian hari dipertanyakan. Selama anda rajin berolah raga, anda akan mempunyai "punta bima" yang prima. Makan yang sehat dan jaga tubuh anda selalu bugar.

Yah foto darah perawannya lupaa... Anda lihat sebelum dan sesudahnya.. Tidak selalu seperti itu sih kayaknya... Tapi waktu Sensy dulu mirip seperti ini...
Lihat foto cewek darah perawan 10 pics Go!

Ok. Nanti ceritanya kepanjangan. silahkan lihat foto- foto cewek telanjang bugil dan memek ngentot di bawah ini:

Itu timun atau apa? Ratna? 11 pics Go!
Ratna mandi sempatnya menggoda ngeler memek 5 pics Go!

Playboy Indonesia yang nyebelin, syarat langganan waktu itu musti 1 tahun. Jauh dari ekspetasi. Isinya mending baca donald bebek atau tabloid Indonesia.
Playboy Indonesia Edisi 3 (2 pics) Go!


Anak pejabat dan pengusaha (dengernya) setengah telanjang 8 pics Go!
Suasana hot di Musro, Hotel Borobudur, Jkt Go!
Adakah temanmu di sini? Ada yang kenal ngga? #1 28 pics Go!
Adakah temanmu di sini? Ada yang kenal ngga? #2 22 pics Go!

Anda pasti pernah mendengar tentang Teman Bobok Siang. Mari kita lihat:
Teman bobok siang, Body singset Asih (3 pics) Go!
Teman bobok siang, Melia dan Anya 6 pics Go!
Teman bobok siang cewe panti pijat. Toge mandi 4 pics Go!
Teman bobok siang, Ida 8 pics Go!
Rieke mau memijat, sepong, dogi, dan boleh muncratin pejuh di muka 17 pics Go!

Nah.. yang ini masih mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jkt. Ada yg bilang body dari perut ke bawah bikin orang deg- degan. Suka minum juice buavita. Kalau dia di atas.. geolannya... wuih! Kata orang- orang yang pernah ma dia... Hanya dia terlalu sibuk dan tidak mau berlama- lama.. sekali dua kali (tergantung perjanjian) anda muncrat, ya.. udah.. dia pamitan pulang..

Lihat orangnya sendiri, si mahasiswi lhep buaviata 7 pics Go!




Love u all...

10 Comments:

Blogger p_kusnandar said...

hi sensy mau tanya neh kok file videonya gak bisa didownload? kirim ke email aja ya thanks

7:28 PM  
Blogger Ghostbuster said...

Pasti bisa. Yang mesti dilakukan adalah belajar mendownload video, cari di email saya di group.

Ngga bisa dong dikirim di email.. Jumlah videonya khan ratusan.. Ntar member baru minta dikirim- minta kirim, berapa puluh ribu email perhari mesti Sensy kirim email? Khan anda juga ngga mau terima email yang isinya berulang- ulang sama khan? Padahal videonya ada yang sampai puluhan megabyte dan ngga bisa kalau diupload ke email. Bukan cara yang bagus video- video tersebut di kirim lewat email, jumlah member kita setiap hari bertambah.

Kalau di site khan kapanpun bisa diakses. Sekali lagi, anda harus belajar sampai bisa mendownload video. Dan proses belajar selalu baik.

Salam manis ya..,

Sensy

9:29 PM  
Blogger wannaluv738 said...

many thanks for your great post ..

11:20 AM  
Anonymous iRuL said...

tau ajah nih ma hobi kita²

1:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

tante sensy... mau tanya dong...
model payboy indonesia #3 sapa namanya...
mau dong punya ttm kyk dia..

11:39 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hlo tante sensi... mau dong difoto sama Om G. bisa kasi tau ga gmn caranya? tq...

4:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

sensy .....
cariin film cewek yang masih perawan dunk....
klo bs artisnya kmu...
itu jg klo kmu masih perawan....

12:30 PM  
Anonymous semelekete said...

sensy....
minta full film bokep tp yg masih perawan ...
klo bs artisnya kmu....
itu jg klo kmu masih perawan

12:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

oi gw baru ni tapi foto-fotonya baguz2, pls pajang foto-foto niple n isep niple, tips cara isep niple atau mainin niple, thx ya

2:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

mamah sensy minta yang pake jilbab di banyakin dunk ;))

9:49 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home