Wednesday, August 02, 2006

Gambar foto cewek telanjang bugil perlihatkan memek


Cewek- cewek telanjang dan bugil untuk metropolicer di pertengahan minggu. Maafkan Sensy agak sibuk korespondensi/ mengurus cewek- cewek yang ingin difoto telanjang juga ada gawean lain yang mesti diselesaikan. Sensy belom sempat tulis artikel atau menjawab email metropolicer. Tapi masturbasi tambah sering..! Sensy postingkan foto- foto ini saja dulu yah.. udah di image hosting dari kemarin.. ntar kelamaan.. jadi Sensy posting dulu aja. Semuanya cantik- cantik dan manis kog.. Metropolicer ngga perlu minum obat- obatan (kecuali vitamin boleh.. tapi lebih bagus kalau makan buah- buahan dansayuran), gairah jangan padam, kudu selalu dijaga. Kalau gairahmu turun.. khan bisa kemari.. banyak cewek di sini lagi "berbasah- basah" juga kog.. Memang member metropolicer kebanyakan cowok.. tapi yang cewek lumayan banyak juga kog... sekitar 15%. Kalau gairahmu sedang tinggi.. mari kita juga "netralkan" di sini.. jangan lupa kalau ke sini bawa tissue.. kalau sudah selesai dijaga supaya kering. Punya barang yah seyogyanya dirawat.. biar tetap awet dan ngga penyakitan.. OK darling?
Ayuk ke foto- foto..


Dewi Nabila si hitam eksotis, memeknya kecil/ sempit Go!
Nisa mojang priangan 3 pcs Go!
Endanng juga ingin ngangkang 4 pcs Go!
Laila Siti kerjaan sehari harinya baby sitter 28 pcs Go!
Maya Ambon gaya sensual 9 pcs Go!
Meta masih sangat muda dan seger 11pcs Go!
Rosy masih lumayan menawanlah..toketnya sih bagus.. perut boleh diperbaiki 7 pcs Go!

Menjelang peringatan hari kenerdekaan Indonesia, marilah kita mengenang bagaimana para pendahulu kita dalam memperjoeangkan kemerdekaan dan telah menyatukan kita dalam negara kesatuan RI yang merdeka. Dan marilah kita jaga persatuan dan keutuhan negara kita ini. Semoga warna merah dan putih yang dikenakan oleh wanita di bawah ini bisa menggugah rasa untuk kita terus memperjuangkan keutuhan dan persatuan negara kita. Jangan suka berantem, jangan pula ribut menjadi hobby, mari kita meleburkan diri dalam semangat persatuan dan persaudaraan. Jangan darah dan nyawa pendahulu kita menjadi sia- sia..


Wanita berbalut merah putih 21 pcs Go!

Lanjut.. gairah dan cinta jalan terus..
Tuti masih anak sekolah meresapi ngentotnya ama pacar 4 pcs Go!
Mellisa sekretaris cantik banget ditelanjangi bosnya 7 pcs Go!

Love u all..

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hi sensy thx for adding me in ur group..you have an interesting blog..btw do you have any references of 'mami' or any girl that i can call??spessially girls in ur blog(dewi nabila so hotttt)

thx

8:50 PM  
Blogger Ghostbuster said...

Ur welcome. Wait until I finished established my next projects. It is unwise if I tell you the phone number any girl without their notice. Metropolice group has over 20,000 members across the world, it will be very crowded ring to the girl, not funny.

Sensy

6:01 AM  
Anonymous Anonymous said...

Dear Tante Sensy,

saya sangat salut buat tante yg bisa meluangkan diri untuk saling berbagi
sangat hebat menurut saya.
pengen banget ketemu org kayak tante sensy saya dimedan kl tante ke medan contact saya yah anak.pancing@gmail.com

salam

seorang cowok yg selalu mencari kepuasan birahi

7:20 PM  
Blogger callahita said...

baguuuuus banget
sensy kita ketemu yuuuuk

12:03 AM  
Blogger Ghostbuster said...

Iya.. iya... ntar kalau group kita ngadain acara pada datang yaaaa..

Sensy

2:25 AM  
Anonymous satria120ru said...

to sensy muat juga dong pic2 anak gadis yg belia, sktr smp, yg masih kecil2 tuh ukujrannya. ditunggu lo

8:57 AM  
Blogger indra said...

sensy kalo motret ajak ajak ya.......lagi blajar motret nih..........

1:34 AM  
Blogger indra said...

buat sensy ajak2 donk kalo motret.......lagi blajar motret nih.....
boleh kan?

salam

2:06 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home