Thursday, August 10, 2006

Gambar memek, anak sekolah, abg sma, smun, telanjang bugil


Saya menerima beberapa email yang meminta untuk menampilkan anak sekolah telanjang bugil. "Anak sekolah dong..." Yang lain lagi minta, "Yang mature (orang- orang tua-red)dong.. bondage (pakai diikat- ikat- red) " Lhah ya ini.. selera dan orientasi orang berbeda- beda satu dengan yang lain. Yah mudah- mudahan dengan mengetahui perbedaan- perbedaan itu kita bisa terus belajar menjadi lebih dewasa.

Ok, satu- satu ya... Sekarang untuk anak sekolah dulu.. Sebenarnya beberapa gambar sudah pernah saya hosting, tetapi image hostingnya udah tutup. Jadi... beberapa album merupakan album lama.. Yaitu Lidya Shefty anak SMU Al Azhar yang HOT minta ampun, Endang Christie Handayani siswi SMUN Puri 1 Mojokerto yang waktu itu adalah sebagai Yuk Mojokerto 2005 (Ajang seperti Putri Indonesia di daerah) dan Ragilia Sofiana anak MAN 1 Jember ( jelek ). Rasanya memang situs gambar saru kalau ngga ada mereka (masih anak- anak SMA)di tambah Rieke (sudah ada di blog ini) kog belum bisa di bilang lengkap ya? Kalau yang baru- baru seperti SMUN Cilegon, SMU Banyuwangi khan udah ada.. Posting kali ini tentu saja jadi campur.. beberapa yang lama untuk mengejar ketertinggalan.. dan tentu saja dengan yang baru.. seperti siswi LPKIA di bawah, Tiara di Lokasari dsbnya.. Tentu saja anak- anak sekolah ngga musti pake seragam khan? Kita kadang- kadang takut juga nyebutkan nama dan nama sekolah, karena ntar kalo dipanggil polisi dimintai keterangan gimana? Pokoknya... kalau dilihat masih kelihatan abg ya.. mereka itu anak sekolah.. masak ngga sekolah..? Kalau yang ngga sekolah kebanyakan ada di desa/ gunung- gumung ya ngga ada yang motret.. padahal banyak lho lagi pada mandi di kali :))

Ok, mudah- mudahan yang demen/ minta foto-foto anak sekolah, anda itu sekolahnya pinter, jangan anda yang bodo di sekolah terus mencari pembenaran kalau sekolah itu tempatnya lonte. Pendapat itu tentu saja salah besar.. Tidak ada hubungannya antara nama sekolah dan anak yang telanjang atau ngentot. Karena hampir di setiap sekolah ada aja/ banyak yang sudah pernah ngentot. Ini adalah realita. Penyebabnya yang jelas bukan pakaian yang sexy yang dipakai sigadis. Kalau berpendapat seperti itu sih pendapat orang yan "kurang panjang cara berpikirnya". Dan ngentot, telanjang bersama pacar juga sangat sulit untuk dicegah.. kecuali anak- anak ngga boleh ada kegiatan kurikuler, olah raga, musik, belajar bersama.. dan itu bukan tindakan yang tepat. Terus? Tindakan yang tepat adalah.. mengajarkan anak- anak bagaimana seks itu! Apa yang terjadi.. apa yang dirasakan.. apa akibatnya dan bahayanya.. sehingga tidak terjerumus ke hal yang tidak diinginkan.

Nah.. sekarang Sensy akan memberikannya.. Buat adik- adik yang nekat mengakses website ini tanpa mengindahkan larangan orang tua/ guru agama adik bahwa situs ini adalah situs dewasa, dan juga buat anda bapak dan ibu yang punya anak atau adik perjaka atau perawan menginjak remaja.

Mengapa anda dilarang berhubungan seks ketika remaja/ belum lulus sma? Karena anda atau pacar anda bisa hamil. Anda belum siap secara mental menjadi orang tua. Anda belum punya pendidikan cukup, anak dan keluarga anda mau diberi makan apa? Bagaimana anakmu nanti bersekolah? Di mana nanti kamu tinggal? Darimana uang untuk membeli baju, makanan dan rumah bila kamu tidak cukup berpendidikan mau bekerja apa?

Yang kedua. Memang wajar, hasrat kamu remaja pria maupun wanita sedemian menggebu. Tetapi jagalah.. jangan ke tempat pelacuran. panti pijat, dsb. Karena kamu bisa terjangkit penyakit seperti AIDS. AIDS belum ada obatnya dan merupakan penyakit yang mematikan. Pada waktunya nanti... kamu bisa ngentot sampai pinggang pegel bila kamu sudah mempunyai pasangan.. Untuk sekarang... masturbasi (swalayan) aja dulu.. Tidak mengapa... jangan merasa bersalah atau berdosa.. Adik- adik boleh bayangkankan (cari di website ini bokong atau susu yang paling seksi buat adik- adik bayangkan dulu.. Untuk remaja putri... anda boleh bermasturbasi dengan cara yang adik suka... cuman.. karena saat ini masih banyak pria yang mendewakan keperawanan.. pesan tante.. jangan masukkan apa- apa dulu ke lubang memek yah.. letak selaput dara sekitar 1 cm dr bibir luar.. sama aja kog.. buat cewek.. tetap aja nikmat meskipun ngga dimasukkan apa- apa juga.. Ngerti khan maksud tante??

Ok.. kalau saya berhubungan seks mengapa bisa hamil?
Wanita yang sudah haid mengeluarkan sel telur setiap siklus tertentu, normalnya adalah 28 hari. Sel telur tersebut di produksi di indung telur coba perhatikan gambar Go! di nomor 15. Sel telur tersebut (normalnya) secara bergantian di lepaskan dari indung telur kanan dan kiri. Kemudian sel telur tersebut melalui saluran uterus akan berjalan menuju rahim atau disebut ovarium (gambarnya di tengah- tengah seperti segitiga terbalik , digambar tersebut ngga ada nomornya). Ketika telur itu berjalan di saluran uterus.. rahim mempersiapkan diri dengam membentuk lapisan halus seperti beludru mempersiapkan kehadiran seorang bayi. Nah.. ketika sampai di rahim tersebut sel telur tersebut menjadi masak dan siap dibuahi. Waktunya adalah 14 hari. Pada waktu itu biasanya wanita dibilang dalam kondisi subur. Jadi ketika kita berhubungan seks pada saat ini.. maka jutaan sel sperma yang di keluarkan oleh cowok yang ditumpahkan di memek (vagina) ( waduh.. gambar sel sperma ngga punya.. buku Sensy dicariin ngga ada, hilang) akan berenang melalui mulut rahim (cerviks) terus salah satunya (normalnya, karena begitu ada 1 spermatozoa (dari jutaan yang "berusaha" masuk) yang masuk maka sel telur tersebut akan menutup). Nah... sel telur yang sudah dibuahi tersebut akan membelah menjadi 2, 4, 8 dst bertumbuh hingga 9 bulan siap dilahirkan.

Maksud Sensy adalah untuk menjelaskan waktu subur seorang wanita. Secara ringkas, anda lihat:

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28

Yang warna merah adalah waktu wanita mentruasi
warna biru adalah waktu wanita tersebut subur
warna kuning dan biru adalah waktu dimana anda tidak boleh "mempertemukan sperma dengan sel telur" mengapa demikian? karena kita tidak dapat mengetahui persisnya sel telur tersebut masak di rahim, sehingga di hitung maju 5 hari dan mundur 5 hari.
Warna selain kuning dan biru adalah waktu "aman" dan tidak akan terjadi kehamilan.

*** tambahan: Wadow! ternyata blognya ngga bisa buat nulis warna! Jadi Sensy ganti huruf tebal (bold) aja. Keliatan ngga? Hari ke-1 sampai 5 saat wanita menstruasi, hari ke-9 sampai hari 19 adalah "hari bahaya" Hari ke-14 hari paling bahaya.***

Sebaliknya, buat anda yang ingin punya anak, maka anda harus "mengisi" di warna kuning terutama biru tersebut. Jelas ya??? Mudah mudahan metropolicer ngga ada yang hamil di luar nikah. Karena itu adalah problem yang biasanya muncul. Karena kebanyakan sekolah mengeluarkan siswanya yang hamil di luar nikah.

Sensy juga bingung, kenapa kog dokter aborsi larisnya minta ampun, dan sebagian besar adalah usia usia muda umur belasan sampai 24 tahunan gitulah. Ingat- ingat! Aborrsi adalah tindakan ilegal dan anda berdosa karena telah membunuh. Apalagi anak anda sendiri. Hii... teganya.



Sekarang.. kita ke foto- foto.

Masih anak sekolah Ayu Srianti 25 pics Go!
Ayu Srianty di sofa 5 pics Go!
Masih anak sekolah Angia 6 pics Go!
Wulan anak Atmadjaya 3 pics Go!
Anak SMA OSIS ngewe di kuburan Go!
Masih anak sekolah Calista menjelang 17 Agustus Go! Wah.. ini bendera kog di taruh di bawah?
Mahasiswi asal Kalimantan Go!
Masih anak Sekolah Ghea 11 pcs Go!
Masih anak sekolah Lydia Shefty siswi smu Al Azhar 75 pcs di bagi 3 bagian:
Lydia Shefty siswi smu Al Azhar #1 Go!
Lydia Shefty siswi smu Al Azhar #2 Go!
Lydia Shefty siswi smu Al Azhar #3 Go!
Masih anak sekolah Niken Jawa yang ayu 6 pcs Go!
Beseragam sekolah lihatkan memek 8 pcs Go!
Masih Anak sekolah Putri yang kece 11 pcs Go!
Anak sekolah, Netty yang seger 10 pc Go!
Anak Kuliah NHI, Tissa 3 pcs Go!
Anak sekolah spg Djarum 3 pcs Go!
Anak sekolah Tantri 1 pcs Go!
Anak sekolah anak SMU 1 pcs Go!
Jangan salah, si Elisa ini masih blom lulus SMA 1 pcs Go!
Foto Elisa yang lain, cari di blog ini "cewek hiper, ngejek tapi ngentot"
Maya, Rieke, Gita telanjang perlihatkan memek berseragam sekolah 4 pc Go!
Rina siswi Al Azhar 5 pcs Go!
Berseragam - Nelly anak smu Medan 5 pcs Go!
Berseragam - siswi janji telanjang 6 Go!
Anak sekolah - Mawar 2 pcs (5 pcs) Go!
Ini katanya anak SMAK Bandung tapi kog tua ya? Tapi fotonya bagus, ngentot 9 pcs Go!
Ini foto baru banget. Anak sekolah berseragam LPKIA 4 pcs Go!
Ini juga baru. Anak sekolah siswi SMK 6 pcs Go!
Anak sekolah MAN 1 Jember Ragilia Sofiana dipecah 2 bagian
MAN 1 Jember Ragilia Sofiana #1 Go!
MAN 1 Jember Ragilia Sofiana #2 Go!

Masih sekolah kerja di panti pijat 4 pcs Go!
Baru banget. Masih sekolah Tiara di lokasari 3 pcs Go!
Masih sekolah noni nyepong 12 pcs Go!
Baru banget. Mahasiswi raba- rabaan di mobil 9 pcs Go!
Juara Yuk Mojokerto 2005 Endang Christie Handayani Siswi SMUN 1 Puri Mojokerto 108 pcs
Endang Christie Handayani #1 Go!
Endang Christie Handayani #2 Go!
Endang Christie Handayani #3 Go!
Endang Christie Handayani #4 Go!

Kalau Sensy sih ngga suka lihat anak sma ( kecuali Lydia Shefty dan Rieke) soalnya tubuhnya belum "mbody" penuh. Kalau Sensy tuh suka yang udah mahasiswi seperti- seperti gini:
Baru banget. Mahasiswi cantik ngentot HOT 10 pcs Go!

atau kalau di atas seperti si Netty ( ekspresinya seger banget )

Berikutnya adalah kiriman member (eksibisionis) yang ingin kita melihati memek dan tubuhnya.
Yang pertama mengaku dari Bali, baru aja lulus sarjana, cantik dan sexy banget. Ntar kalo ada gathering di Bali datang ya...
Si seksi dari Bali Go! ** Didiskulifikasi karena pakai foto orang lain.

Yang kedua mengaku seorang wiraswasta, telanjang di kantornya.. cantik juga.. seksi juga. udah siap dengan dildonya. Sensy kayaknya tahu deh dari jendela lokasi kantornya di mana :)
pengusaha siap dengan dildo Go!
Kalau metropolice ngadain gathering datang ya...


Ok. Tuh ada pesan dari Jeany di comment. Dianya nelfon knapa pesannya ngga dimuat- muat. Habis Sensy juga lagi sibuk, jadi blom sempat periksa comment.

22 Comments:

Blogger sleepwalker said...

fhewwww..yg dari bali keren banget tuh tante sensy (bukan thailand or asia khan ? ),best body on Net and best body for real tuk orang indo !!!
yg office 'women jg keren..senang liat yg mateng' gitu dr face ma bodynya.ada lg gak yg dr foto2 mrk..?kl ada posting lg yah... btw nama mrk siapa tuh,nama boleh khan ;).


Thankkkkk youu..sensy the hottest deh XOXO *thumbs ;)

1:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

Cuma dikit info, kaya'nya yg si sexy dari Bali itu pernah liat dan bukan produk dalam negri

8:13 AM  
Anonymous Anonymous said...

sensi, tolong diupload lagi gbr anak lpkia nggak bisa dibuka?

thanx.

8:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

To miss sexy...

aku cuma tertarik dengan yang satu ini:
Masih sekolah bekerja di panti pijat... ini orang SMA yang aku kenal, dia siswa di salah satu SMA di timur pulau Bali, yang keterangan masih sekolah bekerja di panti pijat sama sekali nggak VALID...

Nyo_oyN

11:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

qu0te
Berikutnya adalah kiriman member (eksibisionis) yang ingin kita melihati memek dan tubuhnya.
Yang pertama mengaku dari Bali, baru aja lulus sarjana, cantik dan sexy banget. Ntar kalo ada gathering di Bali datang ya...
Si seksi dari Bali Go!

ini ditipu atau ketipu??? tante itu bukan orang bali itu francine dee

10:24 PM  
Blogger Ghostbuster said...

Iya nih.. Sensy perhatiin.. foto itu fotonya si Dee. Makanya sensy juga rada ragu waktu terima foto tsb. Badannya bagus banget. Badan dan toket yang di train sejak muda. si Dee sekarang lain ama yang di foto tersebut sih..

Ngomong- ngomong lain waktu Sensy mau tulis supaya bisa menghasilkan toket berdiri seperti itu, supaya di Indo banyak cewek yang punya toket berdiri di masa depan (beberapa tahun lagi.)

Di diskulifikasilah kalau gitu cewek Bali ini :)). Enaknya fotonya mau diturunin atau biar tetap di situ??

Sensy

2:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

yang dari bali turunin aja tan,bosen kayanya gw udah liat lama banget and udah pernah gw pake buat banner web gw tuh..

3:48 AM  
Anonymous Penggemar said...

Sensy wrote :
"Di diskulifikasilah kalau gitu cewek Bali ini :)). Enaknya fotonya mau diturunin atau biar tetap di situ??"


Turunin aja tante, kan fotonya udah banyak kesebar. Banyak yg udah ngeliat juga, oche ???

2:31 AM  
Blogger Suami gatel said...

Nice posting on these weekend .. . Ada update buat videonya gak yah . .Oiya. . kapan niih gatheringnya ..

Sekedar usul ajah .. kalo mo gathering, harus disesuaikan jml cow sama ce nya, biar klop gitu . ..selisih dikit banyakan cowoknya gpp .. . to cw bs multi jg .. hehehe . .

Ditunggu nihh kabar gatheringnya .. ;)

3:45 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sensy oke banget nih...
Ada yg baru lagi gak???...
jadi pusing nih ngelihat gambar2 n foto2nya sensy...
banyakin gambarnya lagi dong....

2:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Yang dari Bali itu mending diturunin deh sensy

5:41 PM  
Blogger ambar said...

ya..ya..ya...ini yang pengusaha kayaknya aku kenal deh...

10:04 PM  
Blogger ambar said...

yang mahasiswi itu khan dari vcd...ya ngga...
yang pengusaha tuch asik banget,mau dong jadi pegawainya...

10:07 PM  
Blogger Ghostbuster said...

Setubuh deh yang mahasiswi dari Bali Sensy diskualifikasi dan diturunin.

Sensy

4:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

sensy
gambarna keren" klw da yg bru ksh tw y!!!

12:49 PM  
Anonymous deny asmara said...

Tante, mau dong no telp-nya si Putri itu. Bikin pengen nih, pengen nyoba ngentot dia nih. Mau ya tante bagi no telp-nya :) Makasih tante.

11:50 AM  
Anonymous adoel said...

wah, ada yg bisa dipake gak tante...?

4:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

tante tolong kirimin satu aja cewek, buat gua entotin!!!

8:59 PM  
Anonymous bbb said...

triple B,

Tante,
skali-kali artis kita dong yang di telanjangi...

9:18 PM  
Anonymous Narayana said...

Tante, ada telpnya Netty ga?...
gue pengen banget ma dia nih..

7:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah ini mah bikin horni ga jelas
video don sexx hahahahah
kbrin yah klu Ada Foto Terbarunya heheheh
oh iya ada yg lbh panas g mau donk koleksi terbanyaknya...
thax ya..

7:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

ada videonya ga, kok cuman pics doang sehhhh, kurang seru githu lhoooo !!!

7:36 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home