Thursday, September 14, 2006

ABG masih SMP telanjang bugil dan Pramugari Lion Air

ABG masih berseragam sekolah SMP perlihatkan memek, Wiwid Go!
ABG masih SMP memek diobok obok Go!

Ini yang ngobok- obok memang keterlaluan dan kurang ajar. Jangan begitu ya.. beraninya ama anak kecil. Mustinya harus dilindungi. Di luar negripun perbuatan seperti gituan tuh ilegal dan dimasukin penjara. Perbuatan seperti itu membuat anak- anak traumatis dan dapat berpengaruh kepada perkembangan jiwanya. Perbuatan seperti itu jangan pernah di contoh.. Adik- adik yang belum pernah lihat memek mendingan kemari aja. Bisa liat macam- macam memek di sini dan ngga perlu mengusilin adiknya.

Satu hal yang membuat Sensy heran, mengapa si cewek kog ngga bangun dari tidurnya di obok- obok gitu. Sepertinya si abg kog dibuat mabok gitu.. narkoba atau minuman keras.. wah... itu tambah berat hukumannya.

Buat adik- adik... jangan mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.. narkoba dan miker merusak/ mematikan sel- sel syaraf adik- adik.. dalam jangka waktu tertentu adik- adik menjadi orang ling lung dan bodoh. Narkoba dan miker membuat mabok yaitu: Kamu kehilangan kesadaranmu. Kamu bisa ngomel- ngomel tanpa kamu sadari, kamu tidak sadar apa yang kamu perbuat hari itu atau bahkan berhari hari dan kamu tidak tahu/ sadar apa yang orang lain perbuat pada dirimu.

Kalau begitu.. mengapa narkoba ada dan miker ada? Narkoba dan miker ada karena dua hal:
1. Untuk menghancurkan sesuatu negara dengan membuat rakyatnya bodoh. Ingat sejarah perang candu.
2. Untuk dokter ketika:
- Kamu harus di bedah atau di iris yaitu supaya kamu tidak merasakan apa- apa dan tidak merasa kesakitan ketika kamu di bedah.
- Ketika kamu jadi gila karena stress maka dokter memberi kamu obat penenang supaya kamu ngga teriak- teriak atau menendang- nendang.

Terus.. kenapa ada orang orang yang mengkonsumsi narkoba dan miker?
1. Mereka orang- orang yang tidak berani menghadapi hidup dan ingin melupakan masalah. Padahal.. apakah masalah akan hilang bila kamu mabok? TIDAK. Malah bertambah berlipat- lipat. Yang benar... ketika ada masalah kamu berusaha mengatasi sedini mungkin sebelum justru bertumpuk- tumpuk setelah kamu mabok. Masalah tidak akan hilang dengan kamu mabok. Kamu harus strugle (tangguh) setiap orang punya masalah, dan orang yang bisa mengatasi masalah, tampil sebagai pemenang.


2. Orang yang dibodoh- bodohi dan menjadi langganan dari penjual miker dan narkoba demi untuk kepentingan/ kekayaannya mereka sendiri, tanpa sadar/ atau dengan sengaja merusak negaramu. Oleh sebab itu negarapun menghukum dengan berat orang yang ketahuan mendistribusikan/ berjualan maupun juga pengguna/ pemakainya.


ABG berseragam SMP mulai nakal Go!
Nih.. kalau minum miker muka jadi merah dan seperti bloon begini. ABG mabok Go!

ABG manis. Masih ABG body udah yahud Go!
ABG Linda Go!
ABG mejeng di atas speedboat Go!
Calista lagi, tampang masih seperti ABG, memek dicelup Go!
ABG centil Dwita Go!
ABG centil juga Dita Go!
Anak sekolah ngentot di gubug Go!

Sementara itu...

Yuk naik Lion Air.. !! Pramugarinya tunjukin toket.. Go!
Yuk Jadi pilot.. !! Bisa sama siapa aja ngentot.. Go!

Walah- walaah.. kalau pramugari juga kelihatan belum cukup umur... Jadi paling paling yah punya pilotnya..
Ada kecap bango ada sambal... Abis ngentot ama pilot ya? Masih ABG... Wah wah wah...

11 Comments:

Anonymous fansnya sensy said...

saya paling suka dari semuanya ABG manis. Tante tahu aja...dan terus latihan loh....

8:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hhmmm... that's very very good...

ABG-nya cakep semua.. pada bisa dipakai gak? adakah yg dari yogya.. Kan gw lagi di yogya sapa tau bisa diajakin check in..

tante kasih infonya doonnggg...

5:37 AM  
Anonymous Anonymous said...

komentar untuk pramugari, apakah datanya benar ? karena yg perlihatkan toket gak ada kepalanya, saya takut ini hanya untuk menjelekan seseorang aja.
salam hangat
thio

8:31 PM  
Blogger Ghostbuster said...

Ngga tau juga Thio.. kita memang belajar untuk dewasa.. tidak mempercayai begitu saja semua informasi yang masuk.. Sensy suka deh orang kritis seperti Thio.. Salam ya..?

Terus buat anonimous yang tanya apakah abgnya bisa dipake, ya jelas bisa dong.. kamu khan udah liat pada punya memek.. Cuman kalau mau ama kamu apa enggak sih itu khan tergantung pendekatan kamu gimana.. Khan gitu tho??

Gila kamu emangnya Sensy tuh germo apa? Apalagi Yogya... banyak cewek pada nungguin.. Perlu ikutan di millis deh kamu supaya pikiran cerah gitu loh..


Sensy

11:49 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sori tante aku awam nih, miker itu apaan yah...?

8:42 PM  
Anonymous Anonymous said...

Tante, kasih tau dong pengen nemuin barang2 mulus kayak gituan di Jogja di sebelah mananya. Thx yah. Muach...

11:31 PM  
Blogger Ghostbuster said...

Buat anonym yang tanya tentang miker. Miker adlah akronim dari minuman keras

Sensy

2:37 AM  
Blogger Ghostbuster said...

Buat anonym yg cari "barang" mulus.

Ya ampun... masak cewek- cewek manis gitu di sebut "barang". Ini sifat laki- laki yang buruk. "Membarangkan" atau "Mengobjekan" cewek.

Pernah dengar:

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria...

Di Yogya banyak dong.. cewek- cewek mulus.. Pasang mata lebar- lebar... tengok kiri dan kanan.. Banyak khan yang mulus??

Sensy

2:47 AM  
Blogger bonk said...

hi,
i'm newcomer in this site...

what nice of collections!

wanna know you further...

any idea?

9:32 PM  
Blogger bonk said...

hi Suz Sensy,

a newcomer's just joined in...
what nice collections! WOW!

wanna know you further, closer...

any idea?

when is the gathering held?

9:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

tante sensy...........
cariin yang masih "Perawan" dong!! tapi indonesia / melayu...
OK OK... thx...
muach..muach..muach..!!!

11:10 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home